Siapa Sebenarnya Al-Wahabiyyah - Jangan Salah Alamat


🚇SIAPA SEBENARNYA AL-WAHABIYYAH - JANGAN SALAH ALAMAT!

Sekilas Info:
Al-Imam al-Lakhmi, wafat tahun 478H
Abdul Wahhab bin Rustum (di Afrika Utara), wafat tahun 211H
Asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab (Saudi Arabia), lahir tahun 1115H wafat tahun 1206H
- - - -

(※) Al-Imam al-Lakhmi yang wafat tahun 478H berfatwa bahwa:

“Al-Wahabiyyah adalah salah satu dari sekte kelompok sesat khawarij.”

(※) Kemudian pakaian kedustaaan ini tentang kesesatan Abdul Wahab ar-Rustumiyyah (wafat tahun 211H) di pakaikan oleh orang-orang yang benci dengan dakwah asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab (Saudi Arabia) yang mana beliau rahimahullah belum lahir waktu itu sedangkan Fatwa al-Lakhmi menyatakan sesat Abdul Wahab ar-Rustumiyyah.

(※) Jarak antara Fatwa sesat dan lahirnya asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullah sekitar 637 tahun. Maka ini adalah sesuatu tuduhan dusta yang keji ditujukan kepada asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullah yang lahir 1115H dan wafat 1206H.

Sebagaimana yang telah dituduhkan dari pihak orang-orang yang tidak setuju dengan dakwah beliau rahimahullah; seperti dari kalangan orang-orang Kuffar dan Syi'ah Najis serta dari orang-orang kalangan Sufiyyah.

Semoga Allah Ta'ala memberikan hidayah kepada kami dan kepada orang-orang yang senantiasa mencari kebenaran tentang siapa sebenarnya asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullah.

📚[Diringkas dari artikel Manhajul Anbiya yang berjudul meluruskan tuduhan miring terhadap Wahabi]

Url: http://bit.ly/Fw410706 { Judul dari Admin }
📮••••|Edisi| t.me/s/ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

✍🏻__ t.me/s/Fadhlulislam/1167

Admin

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.

No comments:

Post a comment