Membungkam Kedustaan Musha'fiqah Bahwa al-Allamah Rabi' Bin Hadi Hafizhahullah Terlibat Dalam Majelis-majelis Rahasia Model Hizbiyyun


🚇MEMBUNGKAM KEDUSTAAN MUSHA'FIQAH BAHWA AL-ALLAMAH RABI' BIN HADI HAFIZHAHULLAH TERLIBAT DALAM MAJELIS-MAJELIS RAHASIA MODEL HIZBIYYUN

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه، أما بعد:

Sesungguhnya termasuk kedustaan yang jelas apa yang dituduhkan kepada kami oleh sebagian pengusung kebatilan bahwa kami mengadakan majelis-majelis rahasia. Ini termasuk kedustaan yang paling besar, karena dakwah kami adalah mengajak kepada agama Allah dan mengikuti Kitab-Nya dan Sunnah Rasul-Nya [ﷺ] serta mengikuti manhaj salafush shalih yang terang benderang yang berdasarkan Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya [ﷺ] yang sangat jauh dari gerakan-gerakan rahasia model hizbiyyun yang kami perangi dengan sekeras-kerasnya.

Jadi barangsiapa menuduhkan gerakan rahasia semacam ini kepada kami siapapun dia maka dia telah berdusta atas nama kami dan dia telah berbicara dengan kebatilan dan kedustaan. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatannya dan berlepas diri kepada Allah dari ucapannya.

Dakwah kami jelas mengajak kepada Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya [ﷺ] terang benderang kami sampaikan dengan terbuka dan terang-terangan berdasarkan dalil-dalilnya yang jelas dari al-Qur'an dan as-Sunnah di atas jalan yang ditempuh oleh para salaf yang mulia dalam terang-terangan menyampaikan kebenaran dan membantah kebatilan dan bid'ah serta menghacurkannya.

Jadi pada kami –walillahil hamdu– tidak ada ajakan kepada gerakan rahasia model ahli bid'ah dan hizbiyyun yang bersumber dari cara-cara ahli bid'ah dan kelompok-kelompok yang suka melakukan gerakan rahasia yang bid'ah itu. Kami berlindung kepada Allah darinya dan berlepas diri kepada-Nya.

Sebagai bukti adalah tulisan-tulisan kami dalam berbagai karya tulis kami dan kaset-kaset kami terang dan jelas menyuarakan kebenaran dengan terang-terangan dan menghancurkan kebatilan, bid'ah dan kesesatan sesuai dengan Manhaj Salafush Shalih.

Maka ucapan yang menuduh bahwa pada kami terdapat majelis-majelis syura rahasia termasuk kedustaan yang paling besar yang dihancurkan oleh manhaj kami yang terang benderang yang kami tempuh sejak 40 tahun yang lalu atau lebih yang itu merupakan manhaj salafush shalih yang tegak di atas Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya [ﷺ].

❱ Ditulis oleh: Rabi' bin Hadi Umair al-Madkhali / 12 Sya'ban 1440H

Url: http://bit.ly/Fw400802 { Judul dari Admin }
📮••••|Edisi| t.me/ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

// Sumber: Tg @JujurlahSelamanya / Dari: https://t.me/chobahlmosa3fi9a/654

Arsip:


Setelah melempar vonis Syaikh Rabi' memiliki majelis Syura Sirriyah Khawarij & Menyimpang lalu berlagak pilon bertanya siapa yang sebenarnya menuduh beliau?! Benar² Makar Musha'fiqah Pendusta‼️

Admin

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.

No comments:

Post a Comment