Marsekal Haftar Memerangi ISIS Di Libya, Bukan Menumpahkan Darah Kaum Muslimin Yang Tidak Bersalah


🚇MARSEKAL HAFTAR MEMERANGI ISIS DI LIBYA, BUKAN MENUMPAHKAN DARAH KAUM MUSLIMIN YANG TIDAK BERSALAH

❱ Asy-Syaikh Abu Ammar Ali bin Husain al-Hudzaifi al-Adni hafizhahullah


[ Pertanyaan ]

Mengapa Haftar memerangi kaum muslimin dan salafiyyun berperang bersamanya?

[ Jawaban ]

Ini merupakan talbis (pengkaburan masalah), yaitu dengan melontarkan pertanyaan mengapa Haftar memerangi kaum muslimin. Ucapan ini tidak benar. Haftar memerangi ISIS yang datang dari berbagai tempat, mereka datang dari Suriah, Irak, dan selainnya. Tahukah kalian bahwa Tentara Nasional Libya menyingkap beberapa orang yang berpenampilan ISIS, kemudian ketika mereka diinterogasi ternyata mereka adalah intelijen Mossad (Yahudi)?! Tahukah kalian tentang hal ini?

Ada beberapa orang dari Mossad, yaitu Yahudi dari Mossad yang datang dan masuk (ke Libya) dengan berpura-pura sebagai pengikut ISIS dan menggunakan panggilan dengan kunyah nama-nama Arab, seperti Abu Harits dan semisalnya. Kemudian setelah diinterogasi ternyata dipastikan bahwa mereka seorang Yahudi, namanya seperti Benyamin, Benkufen, dan seterusnya.

Ini demi Allah ada buktinya berupa video; suara dan gambar. Jadi mereka hakekatnya adalah para pengikut ISIS yang masuk ke Libya dan wilayah Utara Afrika kemudian mereka melakukan kerusakan besar di sana.

Maka beliau (Haftar) bangkit untuk membersihkan negara dengan sebenarnya. Seandainya ISIS dibiarkan begitu bebas saja di Libya niscaya mereka akan melakukan kerusakan besar. Jadi beliau bangkit menghadang mereka agar mereka tidak bisa menumpahkan darah. Sehingga hakekatnya apa yang beliau lakukan adalah tindakan membela diri, bukan tindakan orang yang sengaja ingin menumpahkan darah.

Yang aneh kelompok Ikhwanul Muslimin justru membela ISIS yang diperangi oleh Haftar.

- - -

[ Pertanyaan]

Mengapa beliau menumpahkan darah kaum muslimin?

[ Jawaban ]

Beliau memerangi ISIS. Mereka telah berhasil menangkap tawanan dan terbukti berdasarkan penyelidikan bahwa mereka adalah ISIS yang berasal dari tempat yang jauh yang tujuannya untuk melakukan kerusakan di Libya. Kenapa kalian membela mereka?!

Ikhwanul Muslimin mengapa membela ISIS?! ISIS datang dari Suriah dan Irak. Mereka terbang dengan pesawat di atas Tel Aviv dan turun di Libya. Seharusnya turunlah di Tel Aviv dan bebaskan al-Aqsha, yaitu bersihkan orang-orang yang berbuat jahat di al-Aqsha!

Mengapa kalian (ISIS) pergi ke negeri-negeri kaum muslimin?! ISIS mengatakan, "Kami akan datang wahai al-Aqsha, kami akan datang wahai al-Aqsha, kami akan datang wahai al-Aqsha." Padahal mereka tidak pernah datang ke al-Aqsha, tidak mengetahui al-Aqsha, dan tidak ingin pergi ke al-Aqsha. Mereka hanya ingin pergi ke negeri-negeri kaum muslimin dengan tujuan untuk melakukan kerusakan di sana.

Jadi berkaitan dengan pertanyaan, "Kenapa Haftar memerangi kaum muslimin?" Kita katakan: Jangan mengatakan seperti ini, yang tepat adalah katakan, "Mengapa Haftar memerangi ISIS?"

Kesimpulannya yang diperangi oleh Haftar adalah ISIS, yaitu Khawarij yang memberontak terhadap negara. Oleh karena itulah maka tidak sepantasnya mereka dibiarkan karena mereka akan melakukan kerusakan di negeri tersebut. Sebagaimana (milisi pemberontak) Hutsiyun datang ke sini. Mereka tidak dibiarkan melakukan kerusakan di negeri ini. Sama kasusnya. Dengan tentang memerangi ISIS di Libya telah difatwakan oleh para ulama. Para ulama rabbani telah berfatwa tentang masalah ini, seperti asy-Syaikh Rabi' dan selain beliau.

Url: https://youtu.be/fiPUNgOF8vQ

⤵️ Unduh (10.3MB):
https://t.me/Mp3_kajian/1799

📮••••|Edisi| t.me/ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

// Sumber: Tg @JujurlahSelamanya / Dari: https://t.me/sa3afi9a/10786

Admin

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.

No comments:

Post a Comment