Islam Memerangi Terorisme, Siapapun Pelakunya


🚇ISLAM MEMERANGI TERORISME, SIAPAPUN PELAKUNYA

❱ Al-Allamah Profesor Dr. Abdullah bin Abdurrahim al-Bukhari hafizhahullah berkata:

[ + ] Semoga Allah mengampuni orang-orang yang terbunuh dari orang-orang yang sedang shalat di New Zealand dan menerima mereka di sisi-Nya dengan penerimaan yang baik, memberi kesembuhan bagi yang luka-luka, dan memberi kesabaran dan hiburan bagi keluarga mereka.

~ // ~

(※) Kemudian sesungguhnya ini adalah kejahatan yang sangat kuat pemicunya yang dibangun berdasarkan keyakinan salibis yang dengki terhadap Islam yang merupakan agama yang membawa petunjuk dan kebenaran.

Allah Ta'ala berfirman: “Orang-orang Yahudi dan Nashara tidak akan pernah ridha kepadamu sampai engkau mengikuti agama mereka.” [Al-Baqarah: 120]

~ // ~

(※) Namun yang aneh

ketika yang melakukan semacam ini seseorang yang berasal dari kelompok ISIS, al-Qaeda, atau seorang yang menyimpang karena doktrin Khawarij,
— mereka menyematkan tuduhan kepada Islam, bahkan kepada umat Islam seluruhnya. Padahal terdapat sekian banyak pernyataan dari para ulama yang menjelaskan dan membantah kesesatan mereka dan menyingkap kejahatan jalan yang mereka tempuh.

Adapun (kepada selain Muslim, red) pada kejahatan yang bersumber dari keyakinan ini maka tidak ada yang divonis jahat selain pelakunya saja dan orang-orang yang bersamanya!
— Mana vonis jahat terhadap kaum salibis secara keseluruhan?

~ // ~

(※) Maka hendaklah sadar;

Orang-orang yang ditipu oleh para penyeru kaidah atau prinsip: “Kita saling toleran pada perkara-perkara yang kita tidak sependapat, namun kita bekerja sama pada perkara-perkara yang kita sepakati” , dan siapa saja yang mendukung mereka.

Dan hendaknya mereka mengetahui akidah agama mereka yang diridhai oleh Allah untuk mereka
— dan jangan sampai mereka justru menginginkan sesuatu yang rendah sebagai ganti bagi sesuatu yang terbaik.

Url: http://bit.ly/Fw400705
📮••••|Edisi| t.me/ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

// Sumber: Tg @jujurlahselamanya / Dari: twitter•com/dr_albukhary { https://goo.gl/qp8qLJ, https://goo.gl/qPuc3D, https://goo.gl/D9BkkE, https://goo.gl/yZEqPG }

Kajian Al-FawaaidNet

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.

No comments:

Post a Comment