Para Penggembos Ahlus Sunnah Sudah Ada Sejak Zaman Dahulu!!


🚇PARA PENGGEMBOS AHLUS SUNNAH SUDAH ADA SEJAK ZAMAN DAHULU!!

Asy-Syaikh Dr. Arafat bin Hasan al-Muhammady hafizhahullah

❒ Shalahuddin ash-Shafady (meninggal tahun 764) berkata dalam kitab A'yanul Ashr I/236 pada biografi Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah:

{ وضيّع الزمان في ردّه على النصارى والرافضة، ومن عاند الدين أو ناقضه؛ ولو تصدى لشرح البخاري أو لتفسير القرآن العظيم... }

“Dia menghabiskan waktu untuk membantah Nashara dan Rafidhah serta orang-orang yang menentang agama atau melawannya, seandainya saja dia menggunakan waktunya untuk menulis penjelasan Shahih al-Bukhary atau menulis tafsir al-Qur'an al-Azhim ...”

—Subhanallah yang telah menjadikan hari-hari silih berganti!!—

(( ※ )) Guru kita al-Imam Rabi' bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah ketika membantah ahli syirik dan ahli bid'ah, menyingkap kejahatan mereka, dan mengguncang eksistensi mereka dengan dalil-dalil yang terang benderang, seperti terhadap Rafidhah, Shufi, kelompok al-Ikhwanul Muslimin, Quthbiyyah (fanatikus Sayyid Quthub, dan Sururiyyah (pengikut Muhammad Surur), serta membantah Yahudi dan Nashara,

sebagian orang-orang yang tidak bermutu mengatakan:

{ ليت الشيخ ربيعًا المدخلي شرح صحيح مسلم أو تفرغ للتفسير!! فقد ذهب وقته وزمنه وهو يردّ على أهل الملل والنحل والفرق والأديان والمذاهب. }

“Duhai kiranya asy-Syaikh Rabi' menulis penjelasan kitab Shahih Muslim atau fokus menulis tafsir!! Sungguh waktunya dan zamannya habis untuk membantah agama-agama, kelompok-kelompok, dan madzhab-madzhab yang menyimpang.”

[ Saya katakan ]

(•) Semoga Allah membalas beliau dengan kebaikan atas pengorbanan dan jasa besar beliau, dan semoga Allah memberkahi kita pada diri beliau dan pada para guru dan ulama kita.

[ Dan saya katakan ]

(•) Yang lebih aneh lagi dari semua itu adalah bahwa orang-orang yang tidak bermutu itu tidak menulis sebuah kitab pun yang menjelaskan kitab Shahih, tidak menulis tafsir sebuah ayat pun, dan mereka juga tidak membantah orang-orang yang menyimpang dan sesat.

🔥🔥
//※// Jadi kesibukan mereka hanya melemparkan kekacauan untuk menyerang orang-orang yang berpegang teguh dengan kebenaran.
🔥🔥

Url: http://bit.ly/Fw391018
📮••••|Edisi| @ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

// Sumber: @JujurlahSelamanya // Dari: https://t.me/Arafatbinhassan/476

Kajian Al-FawaaidNet

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.