Menguak Akar Dendam Syi'ah-Majusi Persia Terhadap Islam

❱ Asy-Syaikh Muhammad bin Umar Bazmul -hafizhahullah- berkata:

■ “Sampai kepadaku (kiriman) melalui WA, semoga Allah membalas kebaikan kepada pengirimnya.

Kiriman itu berbunyi:
(•) “Mengapa al-husain dan bukan al-Hasan?”

Ξ Mengapa Syi'ah selalu memuji dan mengkultuskan al-Husain saja, bukan anak-anak Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu yang lainnya?
Ξ Apakah dirimu sempat bertanya-tanya dengan pertanyaan ini?
Ξ Apakah sebelumnya kamu pernah merasa heran dengan masalah ini?

Informasi telah menghantam kalian dan menghantam mayoritas kaum muslimin di dunia dan secara khusus Syiah Arab.

■ Sebelum aku menjawab pertanyaan tersebut, perhatikanlah data berikut tentang anak-anak Ali bin Abi Thalib -radhiyallahu 'anhu.

※ Anak-anaknya adalah :
[1] AL-HASAN bin Ali bin Abi Thalib.
[2] AL-HUSAIN bin Ali bin Abi Thalib.
[3] AL-MUHSIN bin Ali bin Abi Thalib.
[4] AL-'ABBAS bin Ali bin Abi Thalib.
[5] HILAL bin Ali bin Abi Thalib
[6] ABDULLAH bin Ali bin Abi Thalib.
[7] JA'FAR bin Ali bin Abi Thalib.
[8] 'UTSMAN bin Ali bin Abi Thalib.
[9] 'UBAIDULLAH bin Ali bin Abi Thalib.
[10] ABU BAKR bin Ali bin Abi Thalib.
[11] 'UMAR bin Ali bin Abi Thalib.

Apakah kamu pernah melihat bendera-bendera Syiah
(•) bertuliskan “YAA HASAN” misalnya?
(•) Atau tertulis “YAA MUHSIN”,
(•) “YAA ABBAS”?

› Tentu kamu tidak pernah melihatnya! Baiklah, hanya bertuliskan “YAA HUSAIN” saja.

› Dan mengapa mereka beristighatsah dengan al-Husain padahal al-Hasan juga saudara kandungnya. Ibu mereka adalah Fathimah dan bapak mereka adalah Ali bin Abi Thalib -radhiyallahu 'anhum ajma'in- keduanyapun dari Aalul-bait (ahli bait)??

› Pernahkah kamu bertanya kepada dirimu, wahai Arab, wahai Syi'ah Arab, dengan pertanyaan ini?

Sebelum aku menjawab pertanyaan ini, perhatikan informasi yang mengagetkan ini.

※ Tahukah kalian bahwa imam-imam dua belas yang diaku-aku oleh Syi'ah, semuanya berasal dari keturunan Al-Husain saja! Syi'ah mengkultuskan al-Husain dan tidak mengkultuskan al-Hasan serta anak-anak Ali yang lainnya -radhiyallah 'anhum wa ardhaahum.

… (Alasannya), karena al-Husain menikahi wanita persia-iran putri raja Kisro, Yazdajird, yang bernama Syahrubanu (disebut juga dengan Syahzanan) ketika kaum muslimin menawan anak-anak perempuan Kisra setelah meruntuhkan kerajaan Persia dan membunuh rajanya, Yazdajird.

※ Maka Khalifah Umar -radhiyallahu 'anhu- menghadiahkan salah satu putri Kisra yang bernama Syahzanah (Syahzanan) kepada al-Husain -radhiyallahu 'anhu-. Dan al-Husain-pun menikahinya. Karena hal inilah maka syi'ah meng-kuktus-kan al-Husain dan imam-imam mereka karena seluruh imam mereka berasal dari keturunan syahzanan putri persia. Hal itu bukan sebagaimana pengakuan mereka bahwa mereka mencintai aalu bait (ahlulbait) nabi yang berasal dari Arab.

※ Maka seluruh imam yang disucikan oleh Syi'ah, dan yang mereka angkat dan mereka sejajarkan dengan Nabi -ﷺ-, dan yang mereka anggap ma'shum (terjaga dari dosa) hanyalah dari keturunan al-Husain saja dari istrinya yang berasal dari persia, dan seluruh imam dua belas semuanya dari Persia. Mereka mencintai al-Husain dan imam-imam mereka, karena Syiah berpendapat bahwa mereka memiliki urat dan darah Persia dan mereka adalah keturunan Raja-raja Kisra!

Ξ✘Ξ Tinggalkan (pendapat) manusia, (yang penting) kamu mengetahui bahwa syi'ah (ash-shafawiyyah, di iran), mereka mencintai aalu-bait kisra, raja persia dan tidak mencintai aalu-bait Nabi -ﷺ-.

(个个)
••|| Jangan hanya membaca tulisan ini, namun kirimkanlah kepada (yang lainnya) agar semua tahu masalah ini. ||••

••••
📮https://t.me/ukhuwahsalaf [M.U.S]
🌍www.alfawaaid.net

₪ Dari Channel Telegram @KEUTAMAANILMU // Sumber : Channel Resmi Asy-Syaikh Muhammad Bazmul { https://www.facebook.com/mohammadbazmool/posts/1372749372843545 }

➥ #Manhaj #syiah #rafidhah

Kajian Al-FawaaidNet

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.