Diantara Trik Jahat Para Pengusung Kebathilan


🚇DIANTARA TRIK JAHAT PARA PENGUSUNG KEBATHILAN

(➊) ❱ Asy-Syaikh Dr. Muhammad Ghalib hafizhahullah berkata:

{ من أساليب أهل الباطل أنهم يعتزون وينتسبون إلى عالم سنة؛ حتى يمرروا باطلهم على الناس. ليس الصواب معاداة العالم، بل الصواب فضح انتسابهم الكاذب. }

[+] “Termasuk cara-cara para pengusung kebathilan adalah
— mereka membanggakan dan menyandarkan diri kepada seorang ulama Ahlus Sunnah, dengan tujuan agar mereka bisa menyebarkan kebathilan mereka kepada manusia.

[+] Namun tidak benar memusuhi ulama tersebut,
— tetapi yang benar adalah dengan menyingkap kedustaan mereka yang mengaku mengikuti ulama tersebut.”

🚇WASPADAILAH BERBAGAI PERMAINAN, MAKAR, DAN PARA PENYUSUP YANG DIGUNAKAN OLEH MUSUH-MUSUH AS-SUNNAH

(➋) ❱ Asy-Syaikh Rabi' bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah berkata:

{ أخي، إن الشدة التي نشأت هذه الأيام ليست من السلفية في شيء، والدليل أنها صارت سهاماً مسددة إلى نحور دعاة السنة بحق، ويسعى أهلها إلى إسقاط هؤلاء الدعاة وإبعادهم عن ساحة الدعوة بحجة أنهم مميعون، وهي حجة إبليسية كاذبة ظالمة، فصاروا بهذا الأسلوب أكبر عون لخصوم السنة وأهلها على السلفية وأهلها، فانتبه للألاعيب والمكايد والدسائس التي يستخدمها خصوم السنة، ولا سيما في هذا العصر. }

[+] “Saudaraku, sesungguhnya sikap keras (yang bukan pada tempatnya, ed) yang muncul di hari-hari ini bukan termasuk manhaj salaf sama sekali.
— Buktinya dia telah menjadi anak panah yang diarahkan ke leher-leher para dai Ahlus Sunnah yang sebenarnya, dan orang-orang yang memiliki sifat ini berusaha untuk menjatuhkan para dai tersebut dan menjauhkan mereka dari medan dakwah dengan dalih bahwa mereka adalah orang-orang yang lembek. Padahal itu adalah dalih Iblis yang penuh kedustaan dan kezhaliman.

Maka orang-orang itu dengan cara semacam ini justru menjadi penolong terbesar bagi musuh-musuh as-Sunnah dan Ahlus Sunnah untuk memerangi dakwah salafiyyah dan orang-orang yang mengikutinya.

Maka waspadailah berbagai permainan, makar, dan para penyusup yang digunakan oleh musuh-musuh as-Sunnah, terlebih lagi di masa ini.”

📚[Al-Majmu’ul Wadhih fir Raddi alal Falih, hlm. 193]

🚇WASPADAI PENYUSUP YANG BERUSAHA MERUSAK DAKWAH SALAFIYYAH DARI DALAM!!

(➌) ❱ Asy-Syaikh Rabi' bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah berkata:

{ بعض الناس ينتمون ظلما إلى هذا المنهج، برزوا بأساليب وأخلاق رديئة، ومنها ضرب السلفية باسم السلفية. }

[+] “Sebagian orang ada yang mengaku mengikuti manhaj ini secara zhalim,
— mereka muncul dengan cara-cara dan akhlak yang rendah, diantaranya menghantam dakwah salafiyyah dengan menggunakan nama salafiyyah.”

📚[Adz-Dzari’ah, jilid 3 hlm. 214]

Url: http://bit.ly/Fw391102
📮••••|Edisi| @ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

// Sumber: @ForumSalafy
(➊) Dari: https://goo.gl/BEWbRs
(➋) Dari: https://t.me/ImamRabee/334
(➌) Dari: https://goo.gl/2T16Uz

Kajian Al-FawaaidNet

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.