Ternyata Asy-Syaikh Rabi’ Merekomendasi Al-Ustadz Luqman bin Muhammad Ba ‘Abduh ~hafizhahullah~

Bismillahirrahmanirrahim

Saudaraku pembaca yang semoga di rahmati Allah, pada postingan yang sederhana ini kami tampilkan rekaman kajian bersama Al-Ustadz Abu Karimah Askari ~hafizhahullahu ta’ala~ sebagai jawaban dan sebagai bentuk pembelaan terhadap kehormatan seorang dai Ilallah yang sudah tidak asing lagi namanya di sisi kita.

Telah beredar rekaman tahdzir serampangan terhadap Al-Ustadz Luqman Ba ‘Abduh yang di bawakan oleh seorang dai yang mudah-mudahan Allah menunjuki dia kejalan Al-Haq dan Allah bukakan pintu taubat dari sikap serampangan dan gampang menyebarkan berita tersebut.

Sungguh Tahdzir serampangan yang mengatas namakan Syaikh Rabi’ yang dia salah Fahami. Sebetulnya rekaman ini sudah lama beredar dan bahkan dijadikan senjata oleh kelompok Hadady untuk menyudutkan dan menjatuhkan harga diri dan kehormatan orang lain sebagai mana dapat kita akses dengan mudah di website mereka ***ad.net.

Dari rekaman tahdzir serampangan ini telah membuat banyak ikhwah lari dari Al-Haq dan juga melecehkan salah seorang Alim Suni yang ada di negri ini.Anehnya sang Ustadz yang Membawakan tahdzir serampangan tersebut tidak ada itiqad baik untuk mencabut Fatwa tersebut. Allahu A’lam ada apa di balik itu semua hanya sang Ustadz dan Allah ~subhanahu wa ta’ala~ yang mengetahuinya. Mudah-mudahan Allah ~subhanahu wa ta’ala~ melindungi kita dari perangai jelek dan lisan yang tidak terjaga.

Tanya (Ustadz Askari) :
“Ya Syaikh, sebagian ikhwan salafiyin tidak ingin hadir/tidak ingin menghadiri majelisnya Luqman Ba’abduh dengan alasan bahwa engkau (Syaikh Rabi’) telah mengatakan tentang Luqman bahwa: ‘Saya mengkhawatirkan Luqman ini termasuk dari para penyusup di antara penyusup2 Ikhwanul Muslimin.’ Apakah engkau masih di atas perkataan ini?”

Jawab (Syaikh Rabi’):
“Saya hanya mengatakan ‘saya khawatir’, saya tidak memastikan ketika itu. Adapun Luqman, saya merekomendasi kepadamu.”

Dengarkan rekaman lengkapnya rekomendasi Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali ~hafizhahullah~ terhadap Al-Ustadz Luqman Ba ‘Abduh ~hafizhahullah~ yang disampaikan dalam sesi tanya jawab bersama Al-Ustadz Abu Karimah Askari ~hafizhahullahu ta’ala~.

Download di sini :: Link 1 atau :: Link 2


# via laman web atsarsunnah•wordpress•com #

Kajian Al-FawaaidNet

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil serta tetap mencantumkan URL Sumber. Baarakallahu fiikum.